fbpx

All About : Hybrid Elixir Super Slick Tintend Melting Balm

Product Knowledge - Putriana - August 4, 2024

Avoskin terus berinovasi menggabungkan bahan aktif dan natural ingredients untuk bisa mengatasi masalah kulit. Lahir dan hadir di Indonesia dengan banyak kekayaan alami yang memiliki ragam manfaat, Avoskin ingin turut serta berkontribusi untuk alam Indonesia. 

Satu langkah yang Avoskin lakukan yaitu menciptakan Hybrid Elixir Super Slick Tinted Melting Balm dengan mengkombinasikan Illipe Butter dari Kalimantan dan Moringa Oil dari Madura sebagai kandungan utama. Melalui penggunaan bahan alami lokal, diharapkan manfaat ingredients menjadi lebih terjamin dan pada saat yang sama dapat mendukung pelestarian lingkungan.

Hybrid Elixir Super Slick Tinted Melting Balm untuk Mengatasi Bibir Kering dan Hitam

Hybrid Elixir Super Slick Tintend Melting Balm

Menyandingkan Hybrid Elixir Super Slick Tinted Melting Balm dengan bahan alami lokal memiliki tujuan utama untuk memaksimalkan penyelesaian masalah kulitmu. Pada produk terbaru Avoskin ini, kombinasi natural ingredients dan bahan aktif tertuju pada masalah kulit di bibir.

Lapisan kulit bibir merupakan lapisan yang berbeda dibandingkan area kulit lainnya. Bibir memiliki lapisan kulit yang lebih tipis, lalu tidak memproduksi kalenjar minyak sendiri. Ini membuat bibir perlu didukung oleh hidrasi dari dalam dan luar untuk menguatkan perlindungan.

Hybrid Elixir Super Slick Tinted Balm membantu kamu menambah hidrasi bibir dari luar supaya bibir dapat semakin terlindungi. Terutama jika kamu ingin mengatasi masalah bibir kering dan hitam. Ada kandungan-kandungan istimewa yang mendorong Illipe Butter dan Moringa Oil jadi semakin optimal, yaitu Bisabolol dan empat Natural Oil serta SPF.

Kandungan Pada Hybrid Elixir Super Slick Tinted Melting Balm

Ada tujuh kandungan yang terdapat pada Elixir Balm. Dimana semuanya akan dirangkum dalam beberapa poin untuk menunjang manfaatnya. Yaitu :

Illipe Butter

Illipe Butter merupakan sebuah kandungan yang memiliki fungsi mirip seperti shea butter. Kandungan ini bersumber dari kacang illipe dengan efektivitas dan manfaat yang lebih baik dari shea butter. Seperti yang diketahui, shea butter adalah kandungan populer untuk memberikan hidrasi kulit supaya tetap lembab, namun Illipe Butter ditemukan lebih menghidrasi dan melembabkan. 

Moringa Oil

Moringa oil atau yang lebih familiar disebut sebagai minyak minyak kelor merupakan bahan natural yang mengandung 40 persen lemak tak jenuh tunggal ditambah 70 persen asam oleat. Minyak kelor bisa melindungi kulit dari radikal bebas. Terutama kulit bibir yang sedang kering dan sensitif.

Natural Oil

Moringa Oil adalah bagian dari natural oil yang ada pada Hybrid Elixir Super Slick Tinted Melting Balm. Empat natural oil lainnya adalah Avocado Oil, Cocos Nucifera Oil, Castor Seed Oil, dan Sunflower Seed Oil. Seluruh gabungan natural oil ini bisa menambah nutrisi bibir dan menjaga kelembaban serta kelembutan bibir.

Bisabolol

Bisabolol adalah kandungan yang terkenal juga dengan sebutan alpha bisabolol bersumber dari ekstraksi bunga chamomile dimana ini sangat baik dalam mempercepat proses penyembuhan kulit. Menambah dan menjaga kelembapan kulit. Memperlambat proses penuaan karena memiliki efek antioksidan serta mengurangi rasa tidak nyaman akibat sunburn oleh sinar ultraviolet (UV) berlebih.

Sodium Hyaluronate

Sodium hyaluronate dikenal juga dengan sebutan emolien dengan fungsinya untuk menghidrasi dan melindungi kulit. Kandungan ini sering ditambahkan ke dalam pelembab karena memang terbukti sangat baik. Meskipun demikian, Avoskin mencoba memanfaatkan sodium hylauronate pada produk Elixir untuk membuat kulit lebih lembap dan menenangkanembantu melembapkan dan menghidrasi bibir

Vitamin E

Vitamin E terkenal memiliki antioksidan dengan banyak manfaat untuk kulit, tidak terkecuali kulit bibir. Avoskin pun memanfaatkan Vitamin E sebagai salah satu kandungan dalam Hybrid Elixir Super Slick Tinted Balm (Elixir Balm) untuk mengupayakan kelembaban bibir yang semakin bertambah lagi.

SPF 20

Ada juga kandungan SPF 20 yang melindungi bibir dari bahaya sinar UV ketika kamu memiliki banyak aktivitas di luar ruangan. Sinar matahari memiliki banyak efek buruk, salah satunya mengakibatkan bibir hitam. Apabila kamu memakai lip balm dengan SPF ini artinya kamu mencegah kondisi bubur menjadi semakin buruk.

Merupakan Rangkaian Lip Care dari Elixir Series

Pada versi sebelumnya, Avoskin telah menghadirkan Hybrid Elixir Lip Optimizer Serum (Elixir Serum) yang merupakan produk perawatan bibir yang berfokus pada nutrisi yang melimpah. Lewat Elixir Serum, kami ingin mengoptimalkan perawatan bibir kamu. Avoskin pun mencoba lebih mendalam terhadap rangkaian perawatan bibir yang dapat mendorong kinerja lip serum dengan menghadirkan Elixir Balm.

Baik Elixir Balm atau Elixir Serum, dua-duanya merupakan bagian dari Elixir Series yang berfokus pada perawatan bibir dengan multiple fungsi. Meskipun demikian keduanya punya perbedaan signifikan :

YSB Hybrid Elixir Lip Optimizer Serum

  • Mengandung Jojoba dan Argan Oil
  • Tekstur yang watery dan lebih ringan di bibir
  • Memiliki warna natural dengan light pink.

YSB Hybrid Elixir Super Slick Tinted Balm

  • Memiliki Illipe Butter, Moringa Oil dan SPF serta Bisabolol
  • Tekstur lebih kental dan butter dengan kemampuan meratakan warna bibir lebih optimal
  • Warna produk yang lebih bold mampu tahan lebih lama

Elixir Series yang Penting dalam Melindungi Bibir

Sahabat AVO, tampilan bibir mempengaruhi rasa percaya diri seseorang. Sayangnya, beberapa aktiviats harian membuat bibir terkena paaran dari luar yang mempengaruhi kondisi kelembaban hingga warnanya. Untuk dapat melakukan aktivitas harian seperti biasa dan tetap memiliki bibir halus dan sehat, kamu perlu merawatnya dengan lip Balm dan lip Serum

Avoskin menghadirkan solusi untuk kamu yang ingin mengoleskan produk lip care secara rutin supaya tampilan bibir kamu bisa terjaga. Hybrid Elixir Super Slick adalah produk yang berfungsi untuk melembabkan bibir dan memberikan efek perlindungan terhadap sinar matahari.

Mengandung Illipe Butter, Moringa Oil, Natural Oil, Vitamin E, Sodium Hylauronate, Bisabolol dan SPF. Kamu bisa memilih Hybrid Elixir Super Slick sebagai produk pelembab bibir yang kali ini membawa bahan alami lokal asli Indonesia.

Last Updated on September 10, 2024

Share This Post!

No Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *