fbpx

Avoskin X Wonderful Indonesia, Package Skincare Local untuk Activity Outdoor

CSR - Putriana - October 8, 2024

Avoskin x Wonderful Indonesia

Avoskin merupakan brand skincare asli Yogyakarta yang terus berinovasi menciptakan produk perawatan kulit kualitas terbaik.

Ada perpaduan bahan aktif dengan bahan alami sebagai hero ingredients, membuat Avoskin teguh bahwa bahan-bahan alami adalah yang terbaik dalam memberikan manfaat untuk kulit. Termasuk, bahan-bahan asli Indonesia yang dipanen oleh petani lokal.

Kali ini Avoskin berkolaborasi dengan Wonderful Indonesia untuk menciptakan bundle spesial. Yaitu, kumpulan produk-produk terbaik Avoskin dengan bahan alami asli Indonesia untuk dikenalkan kepada lebih banyak Sahabat AVO.

Melalui kolaborasi ini, tersimpan keinginan untuk memotivasi Sahabat AVO dapat terus merawat kulit dari bahan alami asli Indonesia yang kayak akan pesona. 

Perayaan Avoskin Satu Dekade

Kolaborasi Avoskin dan Wonderful Indonesia berawal dari keinginan besar Avoskin untuk mengapresiasi lebih banyak Sahabat AVO. Menginjak usia satu dekade, ada kilas balik yang berkaca bahwa Avoskin tidak bisa berada pada titik ini tanpa kepercayaan Sahabat AVO.

Rangkaian skincare yang memadukan bahan aktif dengan bahan alami asli Indonesia ini telah didukung oleh ribuan Sahabat AVO. Membuat kami percaya bahwa menggandeng Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) untuk bertemu lebih banyak Sahabat AVO adalah jalan yang tepat.

Kerja sama ini meluncurkan bundle spesial, yaitu travel kit berisikan 3 produk : YSB Tinted Lip Balm, Glow Concentrate Treatment Mini, dan Shield of Sunscreen. Bundle Avoskin x Wonderful Indonesia bisa ditemukan mulai dari 10 Oktober 2024 di website resmi Avoskin 

Bundle Exclusive Avoskin X Wonderful Indonesia, Cocok untuk Activity Outdoor

Lewat periode terbatas, Sahabat AVO bisa segera melakukan add to cart ketika bundle Avoskin x Wonderful Indonesia ini release. Kolaborasi spesial antara Avoskin dan Wonderful Indonesia berfokus pada pengenalan bahan-bahan alami asal Indonesia yang digunakan Avoskin sebagai kandungannya.

Dirancang khusus memenuhi kebutuhan Sahabat AVO yang suka eksplorasi outdoor, bundle ini memuat tiga produk terbaik Avoskin : 

  • YSB Tinted Lip Balm

YSB Hybrid Elixir Super Slick Tinted Melting Balm SPF 20 merupakan produk hybrid skincare Avoskin yang berfokus untuk merawat bibir dengan melindungi kulit bibir dari efek buruk sinar matahari dan hadir dalam dua shade yang sudah disesuaikan untuk skintone perempuan Indonesia

  • Glow Concentrate Treatment Mini (15 ml)

Avoskin Glow Concentrate Treatment Aqua Ceramide merupakan produk moisturizer yang bisa digunakan untuk segala jenis kulit baik perempuan maupun laki-laki

  • Shield of Sun Sunscreen (5m) 

Merupakan produk sunscreen best seller Avoskin yang terkenal memiliki tekstur ringan sehingga nyaman diaplikasikan di kulit. Sunscreen ini juga bisa digunakan untuk segala jenis kulit sehingga praktis untuk digunakan kapanpun oleh siapapun termasuk saat traveling

Selain tiga produk perawatan kulit ada juga bonus berupa free pouch dan paper sleeve yang merupakan exclusive design dari Avoskin x Wonderful Indonesia.

Diantara aktivitas Avoskin dan Wonderful Indonesia, ada value yang ingin dibagikan bersama. Avoskin telah menemukan hal-hal baik pada setiap formulasi bahan-bahan alami dimana ini adalah pesona yang dititipkan dan perlu dijaga secara bertanggung jawab.

Selanjutnya, Avoskin berusaha untuk menjaga kebaikan ini lewat kolaborasi bundle special bersama Wonderful Indonesa, dengan harapan dapat menjangkau lebih banyak Sahabat AVO.

Periode Exclusive Bundle

Kolaborasi antara Avoskin dan Wonderful Indonesa menjadi milestone baru. Kami ingin mengusung produk skincare lokal asal Jogja sebagai bagian untuk mencintai pesona Indonesia. Inisiasi ini tidak hanya menguatkan lokal skincare, tapi juga mendorong dikenalnya bahan-bahan alami Indonesia sebagai kandungan skincare dengan beragam manfaat. Aktivitas ini dapat membuka lapangan pekerjaan bagi warga setempat dan mendukung penjualan petani lokal.

Sahabat AVO, special package Avoskin x Wonderful Indonesia akan exclusive hadir di website Avoskin saja dan akan tersedia mulai dari 10 Oktober 2024. Kunjungi website avoskin di www.avoskinbeauty.com untuk mendapatkan bundle khusus ini ya!

Last Updated on October 14, 2024

Share This Post!

No Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *