fbpx

Perjalanan Perfect Hydrating Treatment Essence Menjadi Bagian #ADecadeofBeauty

About Product, Product Knowledge - Putriana - October 15, 2024

Sahabat AVO, Perfect Hydrating Treatment Essence hadir pada tahun 2016 sebagai essence yang terus membantu perawatan kulit penggunanya dapat semakin optimal. 

Bagi Avoskin, produk ini adalah perjalanan untuk terus dekat dan memahami Sahabat AVO. Formulasi terbaik datangnya berasal dari kesediaan diri untuk terus memperbaiki. Disini, Perfect Hydrating Treatment Essence memulai perjalanan bermakna bersama Sahabat AVO untuk pada akhirnya tampil sebagai signature yang menjadi bagian dari #ADecadeofBeauty.

Perjalanan Perfect Hydrating Treatment Essence

Pada awal rilis, Perfect Hydrating Toner Essence memiliki kandungan alkohol dengan persentase terukur. Telah melalui uji dan formulasi oleh para ahli, ternyata fatty alcohol yang digunakan saat itu masih terbilang tinggi. Ini ditunjukan oleh sederet Sahabat AVO yang kulitnya masih terlalu sensitif ketika mengaplikasikan produk ini. 

Seiring berjalannya waktu, Avoskin melakukan reformulasi dengan mengurangi persentase fatty alcohol pada produk ini. Hasilnya menunjukan kebaikan, dimana pada tahun 2017 produk ini semakin dikenal dan digunakan oleh banyak Sahabat AVO.

Memenangkan Award dan Menjadi Signature Avoskin

Menariknya, hanya berjarak dua tahun dari perilisannya, Avoskin Perfect Hydrating Treatment Essence memenangkan Best Essence dari Female Daily Best of Beauty Award dan Best Essence dari Sociolla Beauty Award. Ini menjadi bukti nyata bahwa perjalanan Perfect Hydrating Treatment Essence tidak akan terjadi tanpa adanya Sahabat AVO dan kesediaan untuk terus berefleksi.

Berbagai penghargaan dan pencapaian dari PHTE membuatnya dikenal dan dicintai oleh Sabahat Avo. Untuk itulah PHTE menjadi salah satu produk signature dimana banyak Sahabat Avo yang ketika mengingat Avoskin maka akan mengingat PHTE.

Packaging Avoskin Perfect Hydrating Treatment Essence

Ingin semakin dekat dan lebih bermakna pada setiap momen spesial, Avoskin pun merilis Perfect Hydrating Treatment Essence Special Edition. Ada PerfectPerfcet Hydrating Treatment Essence Anniversary Edition dengan kemasan bernuansa lilac untuk merayakan Avoskin Anniversary yang ke tujuh tahun, Ada PHTE Valentine Edition, dan PHTE Holiday Edition yang ingin turut merayakan hari-harimu selama natal dan liburan.

1. Avoskin PHTE Special Anniversary Edition

Dalam rangka merayakan ulang tahun Avoskin yang ke tujuh tahun, Perfect Hydrating Treatment Essence edisi ini hadir dengan tampilan kemasan bernuansa lilac. Menjadi edisi yang bukan sekedar eksklusif, tapi juga berperan sebagai booster dalam mempersiapkan kulit bisa memaksimalkan penyerapan skincare.

PHTE Special Edition ini punya manfaat yang sama dengan PHTE regular. Mengandung ekstrak Chamomile oil dan ETVC sebagai formula andalan. Sangat efektif untuk melembabkanmelembapkan kulit, mencerahkan, menenangkan jerawat, anti-inflamasi, hingga antioksidan.

2. Avoskin PHTE Valentine Special Edition

Seperti namanya, ada kasih sayang yang ingin Avoskin berikan melalui Avoskin PHTE Valentine Edition. Pada bulan Februari untuk menyemarakan hari kasih sayang, PHTE muncul dengan packaging cantik berwarna pink. Mulai dari kemasan produk hingga kemasan bundle, semuanya dibalut dengan warna pink yang identik dengan hari Valentine.

Avoskin Perfect Hydrating Treatment Essence menjadi cara kamu menunjukan kasih sayangmu. Yaitu lewat dorongan untuk merawat kulit lebih optimal. Kandungan Avoskin PHTE sangat aman dan ramah untuk semua kulit. Setelah melakukan reformulasi, Sahabat AVO dengan kulit sensitif pun bisa menggunakannya dalam keseharian. 

3. Avoskin PHTE Holiday Season

Perfect Hydrating Treatment Essence pun tak ingin ketinggalan menjadi bagian dari meriahnya hari-harimu merayakan natal dan liburan. Pada tahun 2020, Avoskin Perfect Hydrating Treatment Essence Holiday Season hadir dengan  dengan packaging yang tidak kalah cantik dari sebelumnya. 

Kamu tidak perlu khawatir karena kandungan produk ini sama sekali tidak berubah. Kandungan fatty alkohol pada PHTE masih dijaga dengan persentasepresentase yang relatif kecil. Ini membuat PHTE aman bahkan kulit sensitif sekalipun. Jadi, kamu bisa merawat kulit cantikmu seperti biasanya.

Sahabat AVO, itu dia perjalanan Perfect Hydrating Treatment Essence yang menjadi bagian dari #ADecadeofBeauty. Prestasi terbesar kami adalah hadir disetiap hari-hari Sahabat AVO, lalu dipercaya untuk dapat digunakan sebagai produk perawatan kulit ketika kamu bersiap untuk momen spesial. 

Hari demi hari melewati kebersamaan, merupakan hadiah bagi Avoskin dapat memenangkan Best Essence dari Female Daily Best of Beauty Award dan Best Essence dari Sociolla Beauty Award selama dua tahun berturut-turut. 

Last Updated on October 15, 2024

Share This Post!

No Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *