fbpx

8 Referensi OOTD Pantai Hijab untuk Remaja

Beauty, Tips & Trick - Putriana - September 17, 2024

ootd-hijab-ke-pantai

Sahabat AVO, pergi ke pantai menjadi pengalaman seru yang perlu dipersiapkan sebaik-baiknya. Terutama, masalah outift of the day (OOTD) atau referensi baju hijab untuk remaja yang bisa dipakai ke pantai.

Untuk kamu yang berhijab, pemilihan baju bisa disortir menurut warna, pattern, hingga bahan bajunya. Dibawah ini ada 8 referensi OOTD ke pantai untuk kamu remaja berhijab yang bisa dicoba.

8 Referensi OOTD Pantai Hijab untuk Remaja

Berbagai tipe baju yang bisa dipakai ke pantai akan menyesuaikan pesona pantai itu sendiri. Mulai dari warna-warna cerah, baju bermotif, hingga setelan yang memadukan rok untuk tampil lebih girly.

1. Kemeja Kuning dan Jeans

Pantai dan baju warna cerah tidak bisa dipisahkan dari kesan remaja. Salah satunya adalah pemilihan kemeja berwarna terang dengan bawahan jeans. Untuk membuat tampilan lebih stylist, kamu pun bisa memilih warna kuning dengan hijab netral seperti warna putih.

2. Cardigan Cerah dan Jeans Putih

Masih berbicara tentang warna netral, ada juga pilihan OOTD pantai hijab remaja yang lebih santai. Yaitu menggunakan kaos putih oversize dengan luaran cardigan berwarna cerah. Menariknya, kaos putih polos oversize itu timeless. Dijamin akan selalu cocok dipadukan dengan cardigan dan bawahan warna apapun.

3. Setelan Putih dengan Hijab Earth Tone

Kamu takut terlihat aneh dengan setelan baju berwarna putih? Justru kesan ini membuat kamu lebih stand out di pantai. Menggunakan kaos putih polos dan bawahan putih memberikan kesan simple and clean look. Kamu tinggal memilih mau pakai bawahan jeans putih, rok putih atau loose pants putih. Selanjutnya, pastikan hijab yang kamu gunakan berwarna earth tone untuk memberikan kesan netral pada OOTD hijab kamu.

4. Blouse Merah dan Jeans

OOTD hijab ke pantai selanjutnya adalah blouse merah dan jeans. Warna merah memberikan kesan bold dan terlihat stand out apabila berdiri di tengah-tengah pantai. Terutama karena saat ini banyak blouse panjang yang punya banyak motif. Tidak ada salahnya untuk memadukan blouse merah dan jeans sebagai OOTD ke pantai yang ramah hijab.

5. Kemeja Gingham Earth Tone dan Rok Putih

Selain warna-warna cerah, kamu juga punya pilihan menggunakan perpaduan motif gingham dengan rok monokrom. Paling direkomendasikan menggunakan kemeja pattern gingham yang berwarna coklat atau oranye, lalu dipadukan dengan rok putih katun model payung. Sangat cocok dikenakan oleh kamu remaja berhijab yang mau ke pantai.

6. Outern Tenun dengan Bawahan Monokrom

Sahabat AVO, outer tenun membawa kesan ekslusif karena ini menjadi salah satu cara untuk bangga pada budaya Indonesia. Terlebih, pantai dekat sebagai destinasi wisata dengan banyak turis. Memakai tenun sebagai outwear lalu dipadukan dengan kaos putih dan loose pants berwarna earth tone.

7. Dress Terusan Polos Berwarna Biru Jeans

OOTD pantai hijab remaja selanjutnya adalah dress berwarna biru jeans. Dress bisa menjadi pilihan simple kamu apabila ditambah dengan hijab yang berwarna monokrom. Meskipun demikian, pastikan untuk tetap stand out. Caranya yaitu memilih warna biru jeans pada dress kamu. Kamu pun bisa memilih dress dengan bahan linen yang memang tergolong adem, sehingga cocok untuk kamu pakai ke pantai.

8. Floral Dress dan Pashmina Putih

Terakhir, ada referensi ke pantai yang ramah hijab dengan gaya effortless namun terlihat eye catchy. Yaitu floral dress. Motif bunga-bunga ketika pergi ke pantai memberikan kamu kesan girly dan imut. Kamu bisa tampil lebih memukai jika tampil berani dengan pashmina berwarna putih untuk menambahkan kesan stadn out.

Sahabat AVO, ada banyak pilihan baju ramah hijab yang bisa kamu pilih untuk pergi ke pantai. Satu hal yang tidak boleh terlewatkan untuk melengkapi OOTD hijab adalah bawa skincare untuk merawat kulitmu ditengah cuaca terik matahari.

Bawalah Avoskin Hybrid Elixir Super Slick Tintend Melting Balm dengan 20 SPF dan Avoskin Vitamin C Hybrid Elixir moisturizer. Keduanya merupakan perpaduan yang pas untuk memberikan kelembapan sekaligus menjaga kulitmu dari sinar UV.

Avoskin Lip Balm Elixir SPF 20 melindungi bibir dari bahaya sinar UV ketika kamu di pantai. Sinar matahari memiliki banyak efek buruk, salah satunya mengakibatkan bibir hitam. Apabila kamu memakai lip balm dengan SPF ini artinya kamu mencegah kondisi bubur menjadi semakin buruk.

Selanjutnya, Avoskin YSB Vitamin C Balm Moisturizing Stick. Yaitu pelembab berbentuk stick yang memiliki kandungan Vitamin C. Kamu pun bisa swipe di area rawan kering. Bisa juga smile lines, lipatan bawah mata dan sekitar hidung.

Last Updated on September 17, 2024

Share This Post!

No Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *