fbpx

Your Skin Bae Ultimate Hyaluron HYACROSS 3% + Green Tea, Solusi Kulit Kering Dehidrasi

Product Knowledge - rustaviani - August 10, 2022

Memilih varian dari Avoskin YSB memang sering membuat bingung. Kali ini, coba simak penjelasan Avoskin YSB Serum Hyacross yuk!

Buat kamu yang sedang mencari produk skincare untuk mengatasi kulit kering dan dehidrasi, bisa coba produk Avoskin yang satu ini. Yup! Your Skin Bae Ultimate Hyaluron Hyacross 3% + Green Tea bisa jadi salah satu pilihanmu untuk masalah kulit kering. Agar kamu semakin yakin, coba simak penjelasan seputar Avoskin YSB Serum Hyacross di bawah ini ya!

Kandungan Avoskin YSB Serum Hyacross

Kalau kalian masih bingung dengan kandungan hyacross, untuk lebih simpelnya kamu bisa ingat kandungan ini mirip dengan hyaluronic Acid. Yup! Hyacross ini memang salah satu turunan dari Hyaluronic Acid yang dapat membentuk lapisan breathable biofil yang tidak terlihat di permukaan kulit dan mengunci kelembapan kulit. Hyacross dalam produk ini memiliki fungsi berikut:
– Meningkatkan fungsi skin barrier.
– Menghidrasi kulit 2-3x lebih baik dari Hyaluronic Acid biasa.
– Menjaga kelembaban kulit.
– Meningkatkan elastisitas kulit.
– Melembutkan tekstur kulit.
– Melindungi kulit dari polusi.

Kandungan lainnya yakni Green Tea Extract mengandung senyawa polifenol salah satunya Catechins yang memiliki sifat anti inflamasi. Senyawa polifenol ini memiliki aktivitas anti bakteri yang baik ditambah lagi kandungan green tea ini kaya akan antioksidan. Sehingga tidak heran jika kandungan ini mampu mengurangi iritasi, kemerahan, dan pembengkakan pada kulit, meredakan kulit yang berjerawat. dan melindungi kulit dari radikal bebas.

Ingredients : Water, Hyaluronic Acid, Glycerin, Butylene Glycol, Phenoxyethanol, Xanthan gum, Chlorphenesin, Dissodium EDTA, Propylene Glycol, Camellia Sinensis (Leaf) Extract, Sodium Bisulfite, Potassium Sorbate, Sodium Benzoate, Citric Acid

Packaging Avoskin Your Skin Bae Ultimate Hyaluron HYACROSS 3% + Green Tea

Kemasan Avoskin Your Skin Bae memiliki tema yang lucu, playful, dan menarik. Hal ini disesuaikan karena serum ini bisa digunakan mulai dari usia 15 tahun. Setiap varian memiliki kemasan box dan botl yang berbeda-beda warna. Nah, untuk varian hyacross ini memiliki warna biru. Packaging serum ini terbuat dari kaca dan aplikatorny dengan pipet jadi lebih clean dan higienis. Memiliki ukuran 30ml, size produk ini sangat pas untuk kamu yang mau coba-coba dan suka traveling.

Tekstur dan Aroma YSB Hyacross

Serum YSB yang satu ini memiliki tekstur gel dan tidak mengandung fragrance sehingga tidak ada aroma berlebihan dan tidak enak. Selain itu, produk ini juga tidak mengandung alkohol sehingga aman untuk kulit sensitif sekaligun. Tekstur gel produk ini juga snagat ringat sehingga mudah meresap dan tidak terasa lengkep sama sekali.

Cara Penggunaan Your Skin Bae Hyacross

Kamu tidak perlu bingung saat menggunakan produk ini. Cara menggunakannya sama seperti serum Avoskin yang lainnya. Ambil beberapa tetes produk dan aplikasikan ke kulit wajah secara merata. Kamu juga tidak perlu khawatir karena produk yang satu ini aman untuk kamu gabungkan dengan serum Avoskin yang manapun.

Last Updated on August 16, 2022

Share This Post!

No Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *